a Silent Saturday Night :/

Nggak seperti malem minggu sebelumnya, hari ini bener-bener sepi suasana di kost. Mungkin gara-gara sebagian dari temen kost gue pada pulang kampung. Ada yang ke Gresik, Paiton, dll. Gue ngiri ama mereka. Bisa dibilang kalo gue lagi homesick. Pengen banget rasanya menjajakan kaki gue di rumah. ~lebay~.

Sebenernya gue udah minta jemput papa paginya. Tapi beliau lagi ada acara so bisanya malem. Gue iyain aja, daripada nggak pulang. Gue nunggu sambil ngetweet di kamar Akbar, selagi dia asik maen dota bareng si Chacha.

Tiba-tiba ponsel gue bergetar, eh sms dari papa. "Bentar, jemput kakak dulu di DBL. Kira-kira sekitar pukul 20.30 nyampe". Alhamdulillah, akhirnya gue bisa pulkam. See ya senior, gue mau pulang dulu, hehehe...~evil~



3 Responses so far.

  1. deknada says:

    asli mana sih kamu ruka? enaknya bisa pulang..

  2. Unknown says:

    zzzzzzzzzz
    yg asli surabaya aja belom sempet pulang
    >.<

Leave a Reply

Say everything what you wanna say about my post.
Thanks ^^