Diculik - HARI #2

Minggu, tepat terselenggaranya HMTC week hari kedua. Baru bangun pagi gue langsung diajakin main basket ama si Akbar. Selain ngajakin gue, dia juga ngajak dua temen kost gue, si Sardi dan si Bika. Ok deh, kita berempat berangkat ke lapangan jurusan Teknik Lingkungan naik motor. Tiba-tiba ketemu ama temen gue yang lagi disuruh oleh senior-senior buat ngejemput maba-maba yang nggak datang. Sempet panik gue. Lalu kita putar arah cepet-cepet, terus keluar dari gerbang belakang biar nggak ketemu ama mereka lagi. That was close.

Sepulang dari main basket, kita makan dulu di warung favorit gue. Selain masakannya sedap, makan disitu nggak bakal nguras dompet banyak. Selesai makan, gue ama akbar ngobrol tentang masalah kuliah. Selagi ngobrol dia asik smsan ama ceweknya. Eh, tiba-tiba ada satu mbak SC yang lagi makan disitu (baru datang maksut gue). Terus ponselnya si Akbar gue ambil, gue nulis di ponsel dia "Bar, HMTC". Dia ngejawab "mati kita, yuk kabur". Dengan sesegara mungkin kita ninggalin tuh warung.

***

Siang harinya, tepat selesai adzan dhuhur terdengar suara gerombolan motor. Waktu itu gue lagi asik nonton Kimi ni Todoke (anime) dikamar si Akbar. Ternyata gerombolon tadi tuh temen gue. Oh Sh*t! Sudah kuduga, mereka mau nyulik gue lagi. Mana bisa kabur lagi gue?! Terpaksa, sungguh sangat terpaksa..

Damn, bilangnya tadi kost cuman dikasih makan doank terus balik. Eh, ada forum komunal. Sial amat sih gue, apalagi gue pulang dari kampus habis maghrib. Udah kehujanan, motor gue kotor lagi, kedingan pula. Ah, buaaaaaaaaaal! Oh.. jadi begini yang namanya temen?! -,-



Leave a Reply

Say everything what you wanna say about my post.
Thanks ^^