Diculik - HARI #1

Hahaha... Jadi inget kejadian minggu lalu. Waktu itu ada ospek jurusan di kampus gue. Dua hari, sabtu dan minggu. Di malem sebelum ospek, gue ijin ke ketua kelompok kalo gue sakit. Semacem nggak enak badan dan agak pusing sedikit gitu. Okelah, karena alasan gue logis si ketua bakalan ngijinin gue besok.

Esoknya, gue diajakin ama temen-temen gue sekost buat ngikutin ospek. Tapi gue nolak. Masalahnya kepala gue masih pusing, entah kenapa. Terus mereka gue suruh berangkat aja.

Empat jam berlalu. Selagi tidur nyenyak, tiba-tiba terdengar suara ketokan pintu kamar gue. Oalah, ternyata si Akbar. Dengan wajah kusut dia bilang ke gue kalo dia disuruh senior ngejemput temennya, karena yang dateng ospek cuman sedikit. "Yah, kok gue sih? Emank nggak ada temen lain apa? Gue kan lagi sakit Bar.", kata gue. Dia jawab, "Ia, gue juga yan, lagi diare nih. Ayo dateng, ntar disana ada senior yang ngurusin adek-adeknya yang lagi sakit kok...". Hadeh... Ada-ada aja tuh senior, maen culik segala. Mau gimana lagi, terpaksa gue dateng. Kasihan juga si Akbar.

Di kampus gue dikumpulin bareng maba hasil penculikan dan langsung ditanya satu-satu alasan kenapa kita telat oleh senior. Aha! Gue dapet ide. Gue bilang ke senior kalo gue lagi sakit demam dan agak sedikit pusing. Dan sakitnya tuh dah dari kemaren-kemaren. Hahaha... gitu juga percaya tuh senior, mau aja dibodohin. Akhirnya gue lolos dari penyiksaan, meskipun harus tetep dikampus. Suram...



2 Responses so far.

  1. Ati-ati dibaca senior ruk..wkwk

  2. kuromiya says:

    biarin...biar gue terkenal gitu..

Leave a Reply

Say everything what you wanna say about my post.
Thanks ^^