Update Singkat!

Sekarang gue lagi ngeblog pake leppy tetangga sebelah. So, gue hanya bisa bercerita pendek kali ini. Well, to the point aja. Hari ini gue capek banget. Ngampus dari jam sembilan pagi dan gue baru nyampe kost jam sembilan malem. Wow, nggak terasa udah dua belas jam. Suram! x_x Ngapain aja gue?! First, ada kuliah Sistem Digital (09.00-10.30). Terus gue maen Call Of Duty: Black Ops bareng temen gue, si Hizkia. Lalu dilanjutin kuliah Pemrograman Terstruktur (13.00-14.30). Habis itu gue muter-muter nyari partner Final Project Pratikum Sistem Digital gue buat ngerjain proposalnya. Tapi akhirnya belom kelar juga, karena dua dari partner gue lagi nggak jelas dimana. Selain itu gue ama si Hizkia ada kuliah Sistem Teknologi dan Informasi (16.30-18.15). Dan terakhir, gue ngerjain proposal hanya berempat. Itu-pun proposalnya baru kelar sekitar pukul 20.00 lha. Damn, gue disuruh ngejilid tuh proposal ama si Mira (aka Project Manager Final Project). Selesai ngejilid, sekarang tugas si Hizkia buat ngumpulin tuh proposal. Finally, badan gue terasa nyeri sekarang, mungkin karena terlalu capek kali ya? Gue butuh istirahat woi!



Leave a Reply

Say everything what you wanna say about my post.
Thanks ^^