NARNIA, so amazing!

Refreshing, satu kata yang gue nanti-nanti setelah sekian lama ribet ama ngoding dan ngeboard. Keinginan buat ngilangin rasa suntuk gue pun tercapai setelah seseoarang dari temen gue ngajakin nonton. Siapa juga yang mau nolak? Mana mungkin. Selama ajakan itu bersifat menghibur ya fine-fine aja, hehehe...

Jum'at malam, sekitar pukul 07.30 gue jemput dia. Kurang lebih dua puluh menitan gue baru nyampe. Habisnya gue nggak tahu sama sekali dimana dia ngekost. Apalagi sms dia kemaren yang berisikan alamat dan nomor rumah (kost) dia kehapus. Bego' banget sih gue... --'

Begitu nyampe di Tunjungan Plaza, kita langsung menuju TKP (Tunjungan XXI, red). "Mbak, NARNIA dua orang!", kata gue ke salah satu pelayan disana. "Mulainya pukul 21.25 ya mas?", tanya dia. Lha? nunggu sejam lagi dunk. Terus gue tanya temen gue jawabnya "Kalo sejam tuh nggak bakal lama, ya ditunggu aja. Jalan-jalan atau makan dulu kek". Okelah, tarik deh tuh tiket.

Selagi nunggu, kita mutusin untuk makan di McDonald foodcourt. Sambil makan, kita ngobrol masalah penculikan gue. Eh, dia ngetawain gue melulu. Kapok! Gara-gara kebanyakan tawa, makanan dia jadi nggak habis. Sekarang giliran gue yang ngetawain dia. Hahaha.. Yah, nggak terasa, pas ngeliat jam udah nunjukin pukul 21.15. "Cabut yuk!", kata gue ke dia.

Baru dimulai udah keren grafisnya. Mulai dari air yang keluar dari lukisan sampai kapal layar si Prince Caspian. Wait.. Serasa ada yang kurang di film ini. Si Susan ama si Peter mana? Kok hanya si Lucy dan si Edmund doank? ~garuk-garuk kepala~. Ia sih, gue baru inget kalo di poster nggak ada. Suram. Namun ada tokoh baru nih, adik sepupunya si Elmund. Kalo nggak salah namanya 'Eustace'. Dia tuh orangnya jengkelin bener, nggak percaya ama fiksi, dan banyak bacot. Tapi kalo nggak ada si Eustace nih film nggak bakalan lucu. Suer!

Emm...Menurut gue yang paling lucu tuh waktu si Eustace nyuri jeruk di kapal. Terus ketahuan deh ama si Reepichee. Dia nggak ngaku lagi. Yawdah si Reepicheep ngajakin dia duel. Si Eustace malah kabur. "Mau kemana kamu? Ini kan di tengah lautan, jadi kamu nggak bisa kabur", kata Reepicheep. Kewalahan bener deh si Eustace, tanding pedang ama sang ahli. Hahaha... mukanya keliatan suram dan makin suram (mungkin mirip wajah-wajah maba ITS kali..), maklum dia Nggak bisa ngapa-ngapain. Ckckckck...

Hoam... Akhirnya kelar juga. Keluar dari parkiran motor sekitar pukul 23.00 karena mesti ngantri loket dulu. Ditengah perjalanan temen gue bilang kalo baru pertama kali ini dia pulang dari mall buat nonton tengah malem. Kayaknya dia begitu menikmatin keadaan kota Surabaya waktu tengah malam ~sotoy~. Nggak lama kemudian nyampe di kostan dia. Oh My God! Tugas Aljabar Linier belom gue selesain. Hiks...Hiks...



Leave a Reply

Say everything what you wanna say about my post.
Thanks ^^