'Sorting Miring'? Kacau... !@#$%

Suram amat sih soal praktikum PT kali ini. Judulnya 'SORTING MIRING'. Gue disuruh nyorting data seperti pengisian elektron valensi. Mana gue bisa? Nggak. Gue bisanya cuman nyorting data pake metode bubble sort doank. Ditambah lagi gue nggak dibolehin searching referensi dari google. Apa boleh buat, revisi deh.

Eh, nggak taunya hari ini deadline revisi. Mana gue belom ngoding lagi. Gue aja masih bingung nih ama 'SORTING MIRING'. Nggak ketemu-ketemu algoritmanya sampai sekarang. Waktu minta bantuan temen gue, eh, dianya malah asik ngoding sendiri. Trus, gimana donk nasib gue?

Sebenarnya gue malam ini mau nonton NARNIA di GALAXY XXI. Gara-gara dilema antara nonton dan revisi, akhirnya gue batalin deh acara nontonnya. Sumpah, nyesel gue! Ternyata dikostan gue asik ym-an doank. Anjrit!



Leave a Reply

Say everything what you wanna say about my post.
Thanks ^^